Kamis, 28 Juli 2011

MAAF UNTUK MAMAH

maah maaf aku belum bisa buat mamah tersyum  ,
maah maaf aku belum bisa buat mamah bahagia,
mah aku ingiiiin sekali buat mamah bahagia , membuat kuluarga tersenyum karena aku yang di banggakan ,
tapii itu semua belum aku dapatkan, aku masih berjalan untuk menuju itu semua,
maah aku hanya bisa meminta, dari saat aku dilahirkan sampai sekarang aku hanya bisa meminta,,
doa'kn anakmu ini maah agar bisa menjadi orang yang berhasil seperti mamah dan keluarga harapkan,,
maaf kan aku yang selalu membuat mamah kecewa, sungguh aku menangis ketika kutulis selembar curhatan ku ini.. 
aku menangis dengan kegagalanku, lagi lagi aku belum bisa, aku belum mampu.
maah tolong buat anakmu yakin akan datang nya kebahagiaan , akan datang nya keindahan, aku butuh penyemangat dari mu.
rindu mamah, ingin kupeluk mamah.

YA ALLAH LINDUNGI ORANG TUA HAMBA DARI MARABAHAY
YA ALLAH SAYANGILAH MEREKA SEBAGAIMANA MEREKA MENYAYANGI HAMBA,
YA ALLAH MUDAHKAN LAH DLM MERAIH RIZKY MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar