Selasa, 19 Juli 2011

Aku MAMPU, AKU BISA

ketika menginjak ke dunia persilatan ,, uidiih bahasanyoo !! haha ( gaya dikit ) . bnyak sekali manfaat, banyak sekali penemuan yg aneh ( emang nya profesor ) yaa maksut.a beberapa sifat orang yg ingin selalu di puji  itu lhoo .. hhhmm memang aneh yaa bagi saya yg baru mengerti dunia B****S ( Sensor ) seperti ini .. !!

Saya akui dia bisa.. " tapi maaf ya nggak bisa aku katakan hebat " cz terlalu berat . hahah viis yaa !! * ting ting
nggak ku tutupi pula aku pun banyak belajar darinya.. tapii yg bikin nggak enak ati, bikin ati dengki dgn tingkah dan sifat dia yg so bisa, so paling bisa . ngerii deh dnger nya . . apalagi dgn kejutekan nya ' judes cek bahasa dieu mah .. pkonya bikin kga betah deh .. dan ketika kejadian itu terus terjadi dlm hati pun berkata : " Dia aja bisa SAYA PUN HARUS BISA, SAYA JUGA MAMPU SEPERTI ITU  !!!

Dengan doa yang ku panjatkan
' YA ALLAH AKU BISA SEPERTI MEREKA, SEYAKINNYA AKU MAMPU DENGAN APA YANG KUDAPAT SAAT INI TAK LAIN HANYA DENGAN RIDHO MU..
TAPII YA ALLAH SESUNGGUH NYA AKU TAK MAMPU TANPA RIDHO MU AKU TAK MAMPU TANPA KEHENDAK MU, MAKA BANTU LAH HAMBA UNTUK MELANGKAH KE JALAN RIDHO MU .

' YA ROHMAN ,, JANGAN JADIKAN HAMBA ORANG YANG SOMBONG, TEGURLAH HAMBA KETIKA ITU TERJADI ,,

' YA ROHIM,, JADIKAN HAMBA SEBAGAI UMATMU YG PENYAYANG , YANG BAIK HATINYAA ..
AMIIN

hhmm .. kalau smua doa yg ku panjatkan kepada-NYA di tulis di blog ini kayanya kga bakalan cukup deh Sahabat bloger. . hehhe


- SALAM DAHSYAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar