Selasa, 19 Juli 2011

RINDUKU PADA-MU

29 Juni 2011 bertepatan dengan Isra Mi'raj atau yg sering di katakan banayak orang dengan RAJAB ..
Pagii hari stelah shalat wajib Subuh saya, keponakan saya dan tante bergegas untuk mempersiapkan berangkat ke Alun-Alun Tanjungsari - Sumedang.

ada apakah disana ?? nyok kita berbagi pengalaman sedikit
ketika kita sampai di alun alun ternyata udah banyak orang yang datang uwiiddiiih dengan memakai jilbab putih khusus untuk kaum akhwat dan klo ikhwan si pakaian bebas istilahnya tapi yg sopan , hehe
ga l;ama nunggu bus yg untuk kita tupangi ternyata sudah datang +/- ada 5 Bus rombongan dari Tanjungsari untuk menuju tempat yang mulia tempat yang membawa berkah, membawa kedamaian dll deh pkonya . 
zZzZzZzZzZzZzZzZzZz. .................................. Lama Bus di perjalanan !! :P
sekitar 1 jam lebih nyampe deh di tempat tujuan yaitu di Stadion si JALAK HARUPAT Soreang-Bandung. 
eeiittss,, tunggu dulu sahabat bloger kalian jgn berfikir kita ke tempat itu untuk bertanding atau nonton bola ya .. hehe

Tujuan kita dan kami yaitu untuk mengikuti acara KONFERENSI RAJAB 1432 H Dengan tema HIDUP SEJAHTERA DIBAWAH NAUNGAN KHILAFAH , Waauu subahanalloh sekali kan tema.a  ..
ga beda jauh dengan sahabat" kita yg hadir disana , dan para intelektual / para pejuang agama baik ikhwat atau akhwan kita dan mereka sangat semangat sekali untuk mengikuti acara ini, dengan bendera hitam putih / ARROYAH Yang mereka kibarkan dan  seruan TAKBIR Yang bergema subahanalloh membuat hati ini menangis .. dan menggetarkan jiwa untuk ingin selalu dekat dengan YANG MAHA KUASA PEMILIK BUMI INI .

pembicara-pembicaranya sangat luar biasa mereka pada pinter" ada yg dari kalangan pengusaha, Dosen, kalangan masyarakan dll. apakah sahabat" yakin bahwa akan adanya khilafah di muka bumi ini ?? hhmm ... sahabat harus yakin donk karena allah pn telah berjanji dalam al-qur'an :
                                                                                         وَعَدَ اللهُ الَّذِينَ آمَنُوا مِنْكُمْ وَعَمِلُو
                                                   ا الصَّالِحَاتِ لَيَسْتَخْلِفَنَّهُمْ فِي الأرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِينَ مِنْ قَبْلِهِمْ
Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal salih di antara kalian, bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di muka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa (QS an-Nur [24]: 55).
“Semua ini menunjukkan bahwa Khilafah Islam merupakan janji Allah yang paling agung bagi kaum Mukmin. Pasalnya, dengan tegaknya kekuasaan Islam ini (Khilafah Islam), agama Allah SWT bisa ditegakkan secara sempurna, dan keamanan kaum Muslim bisa diwujudkan secara nyata,” tandasnya.

Pasti deh sahabat blogger setelah baca tulisan arab berserta artinya ini akan berkata " oh iyaaa ya " hehe

ga bisa digambarin lgi ketika pengalaman itu terjadi pkonya serru banget deh banyak ilmu baru yg aku dpet..  apalagi acara yg pas serru serru bnget itu lho ketika ada pentas seni mulai dari anak-anak TK yg turun ke lapangan sampe bapa bapa . hehe .

ini dia salah satu gambar yg aku dpet :
PARA PEJUANG ISLAM CILIK DENGAN SEMANGAT YANG MEMBARA

                                                           Pasukan Kavaleri berkuda membawa ARROYAH


                                                                            PARA PEMBICARA HTI
 

                                                                     DUKUNGAN DARI MAHASISWA UNPAD



'Cukup sampai disini dulu yaa sahabat blogger,, kita lanjut di season berikuktnya :D

Dadaaaahhhh !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar