Senin, 01 Agustus 2011

MARHABAN YAA RAMADHAN

Assalamu'alaikum wr. wb
hai sahabat blogger bgaimana kbarnya ? semoga selalu ada dlm lindungan-NYA
udah lma jga nii saya ga nyapa sahabat" blogger semua ..

sesuai judul yang saya ambil di atas MARHABAN YAA RAMADHAN Alhamdulillah karena berkat rahmat dan ridho-NYA kita bisa memasuki dan menjalankan ibadah puasa di tahun ini, dengan hati yang sangat gembira dan penuh dengan senyuman saya menyambut datangnya bulan suci Ramadahan ini, pasti donk sahabat" blogger juga merasakan apa yg saya rasakan tadi.
Sungguh saya sangat bersukur sekali bisa berada di dalam hari" yg penuh barokah ini, penuh dengan keistimewaan dan kebaikan, karena banyak saudara" kita baik yg muda/lanjut usia yang tidak bisa bertemu dengan bulan suci ini,.. jadi perlu kita syukuri donk ..:)

Berikut Keistimewaan di bulan Suci Ramadhan :
1. Bulan Al-quran, dimana Allah menurunkan kitab-NYA kepada umat muslim sebagai hudayah yg mulia, obat bagi kaum mukminin, petunjuk jalan yang lurus dan pada saat itu diturunkan pada malam lailaul Qodar yaitu malam yang lebih baik dari seribu bulan .
Allah berfiramn dalam Alqur'an surat Al-Baqarah ayat 185


Artinya :
Bulan Ramadhan itulah bulan yang didalamnya diturunkan Al Qur’an yang menjadi petunjuk bagi manusia, dan menjadi keterangan-keterangan dari petunjuk itu dan membedakan antara yang haq dan yang bathil. Maka barangsiapa di anatar kamu melihat bulan itu hendaklah ia berpuasa


2. Syaitan-syaitan Dibelenggu, Pintu-pintu Neraka Ditutup dan Pintu-pintu Surga Dibuka

3. Malam Lailatul Qadr
Allah berfirman:
Lailatul Qadr itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadr:3)

Saya juga ingin mengucapkan mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan yg saya perbuat, dari kata" yang kurang sopan atau ada hal yg merasa tersinggung mohon dimaafkan .
Semoga kita bisa mengambil dan meraih semua keistimewaan dibulan suci Ramadhan ini ..
amiiinnn

Wassalamu'alaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar